Tampil Gemilang Saat Bantai Sociedad, Bruno Fernandes Ingin MU Juara Europa

1
220

Update.com| Saat Manchester United bantai Real Sociedad di Liga Europa,   Bruno Fernandes tampil sangat gemilang pada pertandingan itu. Dikabarkan Bruno memasang target akan membawa klub berjuluk  Setan Merah berhasil sebagai juara Eropa.

Diketahui bahwa kedua tim bertemu  pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2020/2021 di Allianz Stadium, Jumat (19/02/2021). Dalam pertandingan itu, MU  mendominasi serangan dengan melepaskan 13 tendangan percobaan, 10 di antaranya on target.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu mampu unggul 1-0 di babak pertama. Fernandes membobol gawang Sociedad pada menit ke-27, usai memanfaatkan kesalahan lini belakang lawan.

Usai turun minum,  Manchester United mengamuk dan sukses menyarangkan tiga gol tambahan ke gawang Real Sociedad. Bruno Fernandes mencetak gol keduanya pada menit ke-57, sementara dua gol lainnya disumbangkan Marcus Rashford (64′) dan Daniel James (90′).

Laga ini  jadi milik MU dengan kemenangan telak  4-0. Hasil ini menjadi kemenangan tandang terbesar klub Inggris atas tim Spanyol di Liga Europa, mengalahkan rekor Newcastle United kala menang 3-0 di kandang Real Mallorca pada 2004.

Kegemilangan MU saat membantai  Sociedad disambut positif oleh Fernandes. Bintang Portugal itu mengaku tampil all-out demi bisa membawa timnya meraih kejayaan di kompetisi Liga Europa.

” Saya bukannya tak bisa dihentikan, saya hanya mencoba melakukan yang terbaik untuk tim. Saya menargetkan bisa mencetak gol terbanyak semampu saya, serta mencoba memberi assist untuk rekan-rekan supaya dapat membukukan gol pula. Target saya adalah trofi-trofi dan memenangkan titel juara lebih penting ketimbang membuat gol-gol,” kata Fernandes, dilansir dari laman UEFA.

Pada pertandingan berikutnya, MU masih akan bertemu Real Sociedad di leg kedua babak 32 besar Liga Europa pekan depan. Pertandingan dijadwalkan akan  berlangsung di Old Trafford. (iu)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini