Kemang Kebanjiran, Banyak Mobil Mewah Terendam

1
147

Update.com| Kawasan Jalan Kemang Raya, Mampang, Jakarta Selatan pada Sabtu (20/2/2021) terkepung banjir. Tampak sejumlah kendaraan baik roda dua, roda empat terendam, diantaranya ada  mobil- mobil mewah .

Kedalam banjir dikawasan Jalan Kemang Raya mencapai ketinggian  air hingga 150 cm atau 1,5 meter membuat sejumlah rumah warga, gedung dan jalan terendam. Tak sedikit warga yang mengevakuasi diri sendiri ke tempat saudara mereka  dan meninggalkan rumah dan kantor, termasuk kendaraan milik mereka.

Karena merupakan salah satu pemukiman elit,  terdapat sejumlah kendaraan roda empat, termasuk mobil-mobil mewah. Misalnya seperti  mobil berjenis Mercedes Benz hingga Alphard karena masih terjebak banjir dan saat ini tim IOF (Indonesia Off-Road Federation) yang turun ke lokasi pun tengah melakukan evakuasi pada kendaraan yang terjebak banjir itu.

Dari penjelasan Aditia (41) salah satu petugas jasa derek mobil dari Depok Service Towing, mengatakan, dirinya berada di lokasi  itu sudah sejak pukul 10.00 WIB lantaran mendapatkan panggilan untuk mengangkut mobil-mobil yang terendam banjir.

“Sejauh informasi yang saya dapatkan, ada 25 mobil yang masih terendam, ada mobil mewahnya juga jenis Mercy dan Alphard. Itu masih proses penarikan oleh tim rescue (IOF), kalau saya kan cuman angkut saja,” kata Anwar, hari ini, , Sabtu (20/02/2021). (iu)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini