Putus Dengan Felicia, Ini Klarifikasi Putra Bungsu Jokowi

2
133

Update.com| Heboh dengan kabar putusnya Felicia Tissue dan Putra bungsu Presiden Jokowi,  Kaesang Pangarep menghiasi lini masa media dalam beberapa waktu terakhir ini. Menyikapi hal itu,  Kaesang memberikan klarifikasi. Ia mengaku sempat dimaki saat putus. Ada sejumlah makna yang tertangkap dari pernyataan Kaesang ini.

Dari penjelasan yang disampaikan oleh  pakar gestur Handoko Gani yang merupakan instruktur ahli deteksi kebohongan dari dunia sipil yang memiliki gelar diploma di bidangnya serta terotorisasi dalam penggunaan alat layered voice analysis (LVA).

Awalnya , Handoko mengungkap gesture Kaesang saat memaparkan kronologi putus dengan Felicia. Saat berbicara pada  pertengahan Januari, gesture dan mata menunjukkan subject ketidak yakinan. Masih menurut Handoko, pertengahan Januari ini hanyalah gong resmi kepastian putus antara kaesang dan Felicia.

“Ya ini bisa saja disebabkan karena ada masalah lain sebelumnya yang sudah membuat Kaesang nggak nyaman. Dan waktu ngomong pertengahan Januari ini hanyalah gong resmi kepastiannya. Bisa juga karena nggak ingat persisnya atau karena jelas kalimat putusnya atau media mutusinnya nggak proper,” kata Handoko, Senin (08/03/2021).

Lebih lanjut Handoko mengatakan, ia mendeteksi adanya missing info dalam pernyataan Kaesang. Peristiwa atau cara dan dimana putusnya, gara-gara apa putusnya, sebelumnya ada masalah apa, dan kenapa Kaesang diam saja.

“Di dalam video (pernyataan Kaesang) ini, jelas terdapat missing info yaitu momen atau cara dan dimana putusnya, gara-gara apa putusnya, sebelumnya ada masalah apa, dan kenapa Kaesang diam saja,” ujar handoko.

Ia juga  mengatakan bahwa Kaesang telah berkata jujur dalam pernyataan tersebut. Namun, dia melihat Kaesang menunjukkan gerak-gerik marah.

“Saya menemukan Kaesang berkata jujur. Gerak-geriknya yang tidak nyaman memang karena dia marah dengan apa yang digembar-gemborkan,” ujarnya.

Putusnya hubungan asmara Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue membuat ayahnya, Presiden Jokowi, ikut disebutkan keluarga mantan kekasihnya. Kaesang akhirnya buka suara mengenai masalah tersebut.  (iu)

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini