Billie Eilish Menangkan Piala Grammy Awards Kategori Record of the Year

0
126

Update.com| Kategori Record of the Year berhasil disabet oleh Billie Eilish pada  Puncak kemeriahan panggung Grammy Awards yang berakhir hari ini di. Billie Eilish menang melalui Everything I Wanted menutup perhelatan penghargaan musik bergengsi di dunia tersebut.

Dalam acara tersebut, Billie Eilish yang hadir bersama kakak laki-lakinya Finneas O’Connell sudah dinantikan kehadirannya sejak awal. Billie Eilish tampak memukau dengan setelan kemeja dan celana panjang yang terinspirasi dari punk dan skater.

Ia memakai bucket hat dan masker dengan desain senada. Sedangkan saudara laki-lakinya mengenakan setelan jas berwarna pink. Dari atas panggung Grammy, Billie Eilish menerima piala Grammy dengan suka cita. Tapi dengan penuh bangga, ia mengucapkan seharusnya piala tersebut bukan miliknya.

Meskipun Ia memengankan kategori ini, Malah Billie Eilish mengatakan bahwa seharusnya Megan Thee Stallion yang menang. mendengar hal itu,  Megan Thee Stallion hanya tersenyum balik kepada pelantun Ocean Eyes tersebut.

“Kamu yang seharusnya menang, piala ini seharusnya milikmu dan sudah sepantasnya begitu. Saya selalu berpikir kamulah yang pantas menerima piala ini, Megan. Saya sangat mengagumimu dan semua lagu-lagu dengan lirik yang kuat itu,” ucap Billie Eilish

Billie Eilish juga mengucapkan terima kasih kepada saudara laki-lakinya yang telah bermusik dengannya sejak kecil. Di kategori Record of the Year, Billie Eilish mengalahkan Beyonce dengan Black Parade, Black Pumas melalui Colors, daBaby Featuring Roddy Rich lewat Rockstar.

Kemudian ada Say So dengan Doja Cat, Dua Lipa dengan Don’t Start Now, Post Malone melalui Circles, dan Megan Thee Stallion duet dengan Beyonce dengan Savage. Pada  ajang Grammy Awards 2021, Billie Eilish dinominasikan untuk empat kategori. Di antaranya ada Record of the Year, Song of the Year, Best Solo Performance dan Best Song Written for Visual Media.

Diketahui bahwa tahun lalu, nama Billie Eilish mendominasi ajang Grammy dengan membawa pulang lima dari enam kategori penghargaan yang dinominasikan untuknya. Aksi pelantun Bad Guy itu pun selalu dinanti para penggemarnya. (iu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini