Zidane Buka Peluang Ronaldo Balik ke Real Madrid

0
139

Update.com| Menyikapi rumor yang berkembang yang mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo dikabarkan bakal balik ke Real Madrid, Sang Komandan Zinedine Zidane,  sampaikan  kemungkinan seperti itu selalu terbuka.

Usai ditinggal Ronaldo, Madrid sedang berjuang kembali merajai Spanyol dan Eropa. Para penerus Ronaldo seperti Eden Hazard, hingga saat ini  belum memberikan kontribusi maksimal.

“Itu mungkin. Saya melakukan apa yang harus saya lakukan dengan Cristiano Ronaldo, jadi mari kita lihat apa yang akan terjadi di masa depan,” kata Zidane seperti diberitakan oleh Sky Italia.

Berita  tentang kembalinya Ronaldo ke Real Madrid santer dibicarakan di Spanyol. Selama sembilan tahun berseragam El Real, Ronaldo merasakan banyak kesuksesan sebelum hengkang ke Juventus pada 2018 dengan mahar 100 juta euro.

Diketahui selama ini, masa-masa Ronaldo di Juventus  tidak seindah perkiraan orang banyak. Saat ini tim yang  berjuluk Nyonya Tua duduk di peringkat ketiga klasemen Serie A dan mereka baru saja tersingkir dari Liga Champions.  (iu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini