Cristiano Ronaldo Dinobatkan Jadi Pemain Bola Terpopuler di Dunia

11
200

Update.com| Bintang lapangan hijau asal Portugal  Cristiano Ronaldo tidak saja berprestasi di apangan.  Prestasi diluar lapanganpun mencengangkan. Penyerang Juventus kini menjadi manusia pertama yang memiliki 500 juta pengikut diseluruh platform media sosial.

Dari laporan yang disampaikan  Sportbible  menyebutkan bahwa  Jumlah pengikut medsos Pemain yang berjuluk CR7 ini  dihitung dari akun Facebook, Instagram dan Twitter miliknya. Pencapaian tersebut menjadikan Ronaldo sebagai pesepak bola paling terkenal di muka bumi.

Jumlah pengikut medsos  Ronaldo bahkan tidak bisa ditandingi siapapun, termasuk rival abadinya, Lionel Messi. La Pulga -julukan Messi- memang kurang begitu aktif menggunakan media sosial. Berbeda dengan Ronaldo, penyerang Barcelona itu bahkan tidak memiliki akun Twitter pribadi.

Di akun  Instagram milik  Ronaldo tercatat memiliki 78 juta pengikut lebih banyak dari Lionel Messi. Pemain yang telah berusia 36 tahun itu saat ini tercatat memiliki sekitar 261 juta pengikut. Sementara Messi hanyaa punya 183 juta pengikut di akun pribadinya.

Popularitas Ronaldo tentu tidak mengherankan, selain piawai di lapangan hijau, ia juga memiliki tubuh yang sangat ideal dan proporsional sehingga banyak memikat pengikutnya, terutama lawan jenis. (iu)

11 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini