Media Inggris Sampaikan Fakta Baru Soal Virus Covid-19 Yang Diduga Sebagai Senjata Biologis

16
254

Update.com| Ledakan  Virus Covid-19 menyebar dengan cepat  ke seluruh  penjuru dunia. Ada dugaan bahwa  virus ini berasal  dari laboratorium di Wuhan dan berkaitan dengan  program senjata biologis China. Dan kini beberapa negara dunia berkeyakinan Labotarium Wuhan memanglah sarang pengembangan virus.

Media Inggris The Mail on Sunday mengungkap sebuah program nasional yang diarahkan oleh lembaga pemerintah  China untuk menemukan virus baru dan mendeteksi senjata biologis yang terlibat dalam penularan penyakit, telah berlangsung sejak 9 tahun lampau.

Terkait tuduhan itu,  China berulang kali menolak adanya keterkaitan antara Wuhan Institute Virology  (WIV)  atau Institut Virologi Wuhan dengan penelitian virus proyek militer. Akan tetapi dokumen yang diperoleh media Inggris The Mail on Sunday menunjukkan, bahwa China telah menekuni sebuah proyek militer rahasia sejak 9 tahun lalu.

Ditemukan juga bahwa ilmuwan dari laboratorium Wuhan yang mempelajari penyakit kelelawar telah terlibat langsung dalam penelitian terhadap virus hewan yang merupakan bagian dari proyek rahasia militer komunis Tiongkok.

The Mail on Sunday mengungkapkan melalui  dokumen bahwa sebuah program nasional yang diarahkan oleh lembaga pemerintah komunis Tiongkok untuk menemukan virus baru dan mendeteksi materi gelap biologis yang terlibat dalam penularan penyakit telah berlangsung sejak 9 tahun lalu.

Sementara itu, Seorang ilmuwan China terkemuka berhasil menemukan 143 jenis penyakit baru hanya dalam 3 tahun pertama penelitian terkait proyek tersebut. Ilmuwan itu mengumumkan urutan gen pertama virus Covid-19 atau virus Komunis TIongkok pada bulan Januari 2020 silam.

Dari keterangan Dany Shoham,  Mantan pejabat intelijen militer Israel yang mempelajari perang biologi China menjelaskan, laboratorium itu terkait dengan program senjata biologis rahasia China.

Disampaikan kepada The Washington Times Shoham memaparkan sejumlah laboratorium di institut itu mungkin terkait, dalam hal riset dan pengembangan, dalam ( senjata biologis ) China, paling tidak secara kolateral, namun belum sebagai fasilitas utama senjata biologi China. Masih menurut Shoham Pekerjaan pada senjata biologis itu dilakukan sebagai bagian riset militer-sipil dan jelas rahasia. (iu)

16 KOMENTAR

  1. Indonesia blom bisa main ditingkat Internasional….pejabatnya ga PAHAM. Syukurlah ada anak2 bangsa yg hebat bisa ciptakan GENOSE dan VAKSIN NUSANTARA…indonesia pelopor pertama yg recokin permainan luar….Salute..

  2. ya salah sih, diam diam mau hancuruin barang di rumah orang jadinya banyak orang turut terlibat kan karna ulang keduanya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini