Guna Muluskan Transfer Alex Telles, AS Roma Coba Dekati MU

8
184

Update.com| Leonardo Spinazzola alami  cedera parah AS Romapun bergerak untuk mendapatkan pengganti dengan  mendekati bek kiri Manchester United Alex Telles. Dikutip dari Football-italia, Roma telah berusaha meminjam Telles. Namun Manchester United hanya ingin pembelian secara permanen jika Giallorossi membutuhkan tenaganya.

Pemain berusia 28 tahun itu sudah tidak asing dengan Seri A. Karena ia pernah bermain untuk Inter saat dipinjamkan oleh Galatasaray pada musim 2015/16. Alex Telles sebenarnya baru didatangkan Manchester United dari Porto pada musim panas tahun lalu.

Telles gagal bersinar di Old Trafford karena adanya peningkatan performa Luke Shaw. Karena itu ia ingin mencari klub baru untuk musim depan Luke Shaw di pos bek kiri.

Diketahui saat Roma sedang butuh bek kiri untuk menambal posisi yang ditinggalkan Leonardo Spinazzola. Spinazzola, yang tampil apik bersama timnas Italia di Euro 2020, mengalami cedera achilles dan harus absen selama beberapa bulan.

Salah satu faktor yang membuat Roma tertarik dengan Telles adalah karena pemain asal Brasil itu tak terlalu asing dengan Liga Italia. Telles sempat memperkuat Inter Milan selama semusim pada 2015/2016. Tells saat ini terikat kontrak dengan Manchester United hingga Juni 2024.

Maksud AS Roma untuk mendatangkan Alex Telles menemui kendala besar. Manchester United selaku pemilik sang bek tidak bersedia melepaskan Telles di musim panas ini. AS Roma belakangan ini tengah berburu bek kiri baru. Mereka butuh pemain yang bisa menggantikan Leonardo Spinazzola, yang bakal absen beberapa bulan ke depan akibat cedera. (iu)

8 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini