Pengakuan Kanye West, Hidup Dengan Kim Kardashian Serasa Dipenjara

9
173

Update.com| Heboh terkait masalah rumah tangga yang berakhir perceraian antara Kanye West dan Kim Kardashian belum usai. Diketahui bahwa Kim Kardashian menjadikan perceraiannya dengan Kanye West sebagai komoditas video di acaranya.

Sementara Kenya West justru menjadikan itu sebagai sebuah lagu di album terbarunya. Melalui lagu Sang Rapper menyampaikan curahan hari melalui  Welcome to My Life. Melalui lagu itu  Kanye mengisahkan betapa sulitnya kehidupan yang dijalaninya saat bersama Kim Kardashian di akhir-akhir rumah tangganya itu.

Diketahui bahwa pada acara pemutaran eksklusif album barunya itu, Kanye bahkan sempat menangis usai lagu itu diputar. Lagu tersebut sangat menyentuh yang menngambarkan pernikahannya dengan Kim (Kardashian).

Melalui  penyampaian salah satu sumber dari The Sun menyebutkan Kenya West  bicara tentang anak-anaknya dan menyebut jika Kim mengambil semuanya. Setelah ia memutar lagu ini, ia berhenti selama dua menit dan menangis.

Kanye juga berkisah tentang pergulatan jiwanya setelah membuat heboh Twitter dan juga pencalonan dirinya yang gagal. Pada acara pemutaran album terbarunya Kanye mengundang orang-orang hanya beberapa jam sebelum acara itu dimulai.

Selama pemutaran lagu dari album ke-10 nya itu, ponsel mereka pun dikumpulkan agar tak ada yang merekam lagu di album barunya itu. Lagu Welcome to My Life merupakan satu dari deretan track dalam album terbaru Kanye West bertajuk Donda.

Album itu dinamainya sesuai dengan nama sang ibu yang meninggal dunia akibat komplikasi bedah plastik pada 2007 lalu.

Sempat ramai video Kanye West dan Tyler the Creator di sebuah studio. Dalam video tersebut, terlihat Tyler, the Creator berdiri di belakang seseorang yang mengenakan masker hingga menutupi wajahnya. Keduanya tampak sedang mengerjakan sesuatu.

Pada video tersebut terlihat sebuah papan tulis bertuliskan Donda. Di bawahnya, ada sejumlah kata lainnya yang tertulis layaknya sebuah daftar. Kata-kata tersebut antara lain Remote, New Again, dan Come to Life. (iu)

9 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini