Komedian Doyok Berduka, Firasat Sudah Ada Sebelum Putra Sulungnya Meninggal

28
206

Update.com| Komedian Doyok sedang berduka, anaknya yang bernama Rolly meninggal dunia karena terpapar Covid-19. Rolly adalah putra sulung Doyok dari pernikahan pertamanya dengan almarhum Sahidah. Semula kabar duka itu diketahui melalui pesan WhatsApp yang beredar di kalangan jurnalis.

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Ikut turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah malam ini, Allahummagh firlahu warhamhu wa afihi wa’ fuanhu, semoga Allah subhanahu wata ala menerima amal ibadah, Diterangkan Kuburnya. Di Ampuni Segala Dosa dosanya Aamiin *Almarhum Rolly* putra Komedian Senior *mas Doyok Sudarmadji* dan menempatkan disisi Nya,” begitu pesan yang beredar, hari ini, Minggu (01/08/2021).

Menurut penuturan Doyok, firasat sudah ada sebelum anaknya meninggal dunia. Sudah beberapa hari belakangan, ia tidak bisa tidur nyenyak sebelum sang anak yang bernama Rolly, wafat. Beberapa hari sebelum meninggal  ada yang memimpikan Doyok sakit.

“Pak Doyok, kemarin saya mau telepon ibu atau gimana. Pak Doyok saya mimpi sakit Pak Doyoknya. Orang salon ini cowok. Cuma saya udah nggak enak tidur ini,” kata  Doyok menirukan perkataan orang yang memimpikannya itu.

Masih menurut Doyok, dirinya sudah susah tidur sejak orang salon yang sering menangani doyok bercerita kalau ia bermimpi tentang Doyok sakit.

“Kalau firasat memang sejak semalam saya nggak bisa tidur. Kebetulan teman saya yang kerja di salon itu, cowok, nggak tahu siapa namanya itu dia yang biasa nanganin saya, waktu saya nyemir kemarin sebelum syuting Lapor Pak hari Selasa, dia cerita,” papar  Doyok seperti dikutip dari detik.com hari ini,  Minggu (01/08/2021).

Lebih lanjut Doyok mengisahkan bahwa dirinya beberapa kali mendatangi anak pertamanya itu. Ia selalu memberikan uang untuk Rolly berobat jalan. Memang, kondisi Rolly sudah memburuk satu bulan tarakhir. Kondisinya semakin buruk sejak satu minggu sebelum Rolly meninggal dunia.

“Jadi saya kalau pulang olahraga badminton dari Senayan langsung ke rumah lama, langsung kasih biaya lagi ke dia (Rolly) buat berobat, beli vitamin segala macam gitu .Nggak ada (pesan terakhir), sudah nggak bisa ngomong dianya seminggu yang lalu,” tutur Doyok.

Diketahui belakangan Rolly hanya mengidap sakit asam lambung. Namun setelah dicek oleh pihak rumah sakit, ternyata Rolly terpapar Covid-19. Saat ini Jenazah anak komedian Doyok sudah dikebumikan di TPU Buniayu, Balaraja, Banten. (iu)

 

28 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini