Miliki Harta Senilai Rp 24 T, Rihanna Dinobatkan Jadi Musisi Wanita Terkaya Dunia

13
188

Update.com| Rihanna penyanyi pop berkebangsaan Amerika  resmi dinobatkan sebagai  musisi wanita terkaya di dunia versi Majalah Forbes. Diperkirakan sang musisi  memiliki total harta  kekayaan senilai US$ 1,7 miliar setara kurang lebih Rp 24 triliun. Pelantun Umbrella ini hanya kalah dari Oprah Winfrey sebagai artis wanita terkaya di seluruh dunia.

Forbes menobatkan Rihanna sebagai salah satu sekaligus membuat Rihanna sebagai musisi wanita terkaya dan wanita terkaya kedua di dunia hiburan setelah Oprah Winfrey. Forbes mencatat brand makeup menghasilkan pendapatan tahunan lebih dari $550 juta.

Dari keterangan seperti yang dikutip dari  BBC, hari ini,  Kamis (05/08/2021) dari total hartanya, US$ 1,4 miliar berasal dari perusahaan kosmetik Fenty Beauty miliknya. Kemudian sisanya berasal dari perusahaan pakaian dalam, Savage x Fenty senilai US$ 270 juta. Selain pengsilan tersebut, ia juga mengantongi pendapatan dari  dari dunia musik dan akting.

Diketahui  bahwa dalam sepanjang kariernya, Rihanna telah menjual lebih dari 250 juta rekaman lagu, tetapi ia belum merilis album lagi sejak 2016. Namun, baru-baru ini dia dikabarkan tengah melakukan syuting video musik dengan pacarnya, rapper A$AP Rocky.

Musik  ternyata bukan sumber utama kekayaannya  Rihanna. Ia justru  sukses menyandang status ini karena sejumlah bisnis yang dimilikinya, termasuk lini kosmetik Fenty Beauty dan brand pakaian dalam wanita, SavagexFenty.

Dikabarkan juga bahwa salah satu pendorong keberhasilan Rihanna karena citranya sebagai artis berkelas dengan selera fashion tinggi yang mampu  mendongkrak popularitas dua lini bisnis miliknya yang menjadi sumber pendongkrak pundi dolarnya. (iu)

 

13 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini