Beri Tanggapan Soal Debat Pilpres Ketiga Malam Ini, Airlangga Yakin Prabowo Kuasai Tema

12
470

 

Isuterkini.com| Airlangga Hartarto yang juga merupakan Ketua Umum Partai Golkar, yakin bahwa capres yang didukung partainya yakni Prabowo Subianto akan  menguasai tema debat Calon Presiden (Capres) ketiga yang bakal digelar malam ini di Istora Senayan, Jakarta.

Saat ditemui  usai acara Lomba Senam Gemoy di Stadion Cendrawasih, Cengkareng, Jakarta Barat (Jakbar), hari ini,  Minggu (07/01/24) Ketum Golkar itu menyatakan bahwa Capres dukungan pihaknya sangat yakin menguasai thema karena membahas soal pertahanan, geopolitik dan hubungan internasional

“Saya confidence, percaya diri, karena ini masalahnya adalah pertahanan, geopolitik dan hubungan internasional,” kata Airlangga.

Keyakinan Airlangga didasari bahwa  Prabowo merupakan purnawirawan perwira tinggi TNI yang kini menjabat Menteri Pertahanan RI. Meskipun Airlangga sangat yakin, Airlangga tidak menjelaskan strategi apa yang disiapkan Prabowo menjelang debat tersebut.

Airlangga juga menegaskan, Prabowo selama ini tidak pernah menyerang dua capres lainnya, yakni Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan ketika berdebat.

Diketahui bahwa  debat ketiga Pilpres 2024 ini akan diselenggarakan di Istora Senayan hari ini,  Minggu (07/01/24) sekitar  pukul 19.00 WIB malam. Tema debat capres nanti adalah pertahanan, keamanan, hubungan internasional, globalisasi, geopolitik dan politik luar negeri.

Sebagai informasi, debat capres kali ini akan dipandu oleh moderator Ariyo Ardi dan Anisha Dasuki. Sebanyak 11 pakar dari bidang-bidang terkait tema debat dipilih sebagai panelis untuk menyusun pertanyaan. (it)

12 KOMENTAR

  1. kalau soal pertahanan, geopolitik dan hubungan internasinal capres lain sih pasti paham, yang sudah berpengalaman pasti yang sudah terjun langsung di bidang itu… itu saja

  2. Bagi sy debat TDK terlalu penting,hanya kepandaian kita mngkotak Katik kata” karena sy yakin seorang senior yg sudah berpengalaman,di padukan dg yg berusia muda,.sy yakin Indonesia ini akan maju kedepan.pragrib ok

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini