Nasser Al-Khelaifi Buka-Bukaan Soal Penyebab Messi Tak Betah di Les Parisiens

6
372

 

Isuterkini.com| Nasser Al-Khelaifi,  Presiden Paris Saint-Germain (PSG), akhirnya buka suara soal penyebab Lionel Messi tidak betah di Parc des Princess. Menurutnya, PSG tak bisa memperlakukan Messi seperti di Barcelona karena punya Neymar dan Kylian Mbappe.

Diketahui bahwa bintang lapangan hijau asal Argentina itu meninggalkan PSG pada bursa transfer musim panas, Juni 2023 silam. Pemain berusia 36 tahun itu kemudian bergabung dengan klub Liga Amerika Serikat, Inter Miami.

Setelah pemain berjuluk ‘La Pulga’ pergi meninggalkan PSG menimbulkan banyak tanda tanya karena dirinya sempat berselisih dengan penggemar maupun manajemen PSG. Hal ini membuat Messi dikabarkan tidak betah selama bermain untuk Paris Saint-Germain.

Kabar Messi  yang tidak betah  benar adanya melalui penjelasan Al-Khelaifi  yang mengungkapkan, La Pulga tidak betah karena tak merasakan situasi yang sama seperti saat bermain untuk Barcelona. Al-Khelaifi  tidak menampik bahwa Messi merupakan pemain terbaik di dunia dan pemain terbaik dalam sejarah.

“Saya akan mengatakan satu hal tentang Messi, dia adalah pemain terbaik di dunia dan pemain terbaik dalam sejarah,” kata Al-Khelaifi dilansir dari  dari Goal Internasional, Kamis  (11/01/24).

Al-Khelaifi juga menyatakan bahwa tidak mudah baginya untuk datang ke sini setelah beberapa waktu dan selama bertahun-tahun, harus melihat Messi di Barcelona. Di sana, segalanya untuk Messi. Berbeda ketika Messi di PSG karena kami mempunyai pemain seperti Kylian dan Neymar.

“Para pemain, pelatih, dan manajemen. Dia datang ke sini dan itu bukan hal yang sama, kami juga punya pemain lain, kami punya Kylian dan juga Neymar,” ujar Al-Khelaifi.

Meskipun demikian Al-Khelaifi mengakui bahwa  Messi tetap tampil gemilang bersama Les Parisiens. Mega bintang Argentina itu sukses mengantar PSG dua kali juara Liga Prancis, dan satu kali merengkuh Piala Super Prancis dalam dua musim. (it)

 

6 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini