Terkait Isu Kudeta Ketum Partai Demokrat, Kata Moeldoko Ada Yang Semakin Grogi

0
922

Jakarta – Update.com| Moeldoko kembali berbicara soal ngopi-ngopi yang menjadi issue panas terkait kabar kudeta terhadap Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketum Partai Demokrat.

Melalui  akun Instagram resmi  milik Moeldoko, @dr_moeldoko, seperti dilihat pada Sabtu (06/02/2021), Moeldoko mengunggah foto sedang memegang cangkir dengan keterangan sedang ngopi.

“Aku nambah kopi, ada yang semakin grogi,” begitu bunyi  tulisan di foto tersebut.

Melalui caption itu, Moeldoko mengatakan tidak pantas jika seseorang langsung pergi setelah menghabiskan secangkir kopi. Terlebih, saat ada rekan yang bergabung untuk ngopi.

“Habis secangkir kopi, tak elok jika langsung pergi. Apalagi jika ada kawan yang baru bergabung, baiknya tambah secangkir lagi,” tandas Moeldoko.

Mantan Panglima TNI itu,  kemudian bicara soal orang yang melarang minum kopi. Ia menilai orang itu membutuhkan kopi. Lebih lanjut Moeldoko mengatakan, Kalau kamu dengar ada yang melarang, agaknya kamu benar-benar butuh kopi. Konon kata ahli ‘Kopi bisa mencegah gangguan pendengaran.

Diketahui bahwa  sebelumnya, Moeldoko  sempat membuat posting-an di media sosial terkait kegiatan ngopi. Moeldoko, seperti di Facebook-nya yang bercentang biru, Kamis (04/02/2021), mengunggah foto sedang ngopi berikut keterangannya. Moeldoko terlihat tersenyum tipis di foto itu.

Sebagaimana yang ramai diberitakan bahwa beberapa waktu lalu, Ketum PD AHY menyatakan ada gerakan merebut paksa Partai Demokrat oleh orang lingkaran Presiden Jokowi. Nama Moeldoko kemudian tersebut.

Menyikapi tudingan itu, Moeldoko telah membantah isu kudeta Partai Demokrat itu. Namun Moeldoko mengakui memang pernah bertemu dengan kader-kader Partai Demokrat. (hel/tu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini