Rabu, Oktober 23, 2024
BerandaKecantikan & Gaya HidupSebelum Ke Pesta Pernikahan Anant dan Radhika Kim Dan Khloe Kardashian...

Sebelum Ke Pesta Pernikahan Anant dan Radhika Kim Dan Khloe Kardashian Habiskan Waktu Luang Di Mumbai

 

Isuterkini.com|  Kakak beradik keluarga Kardashian yakni  Kim dan Khloe Kardashian menghabiskan waktu luang di Mumbai, India.  Kim dan Khloe bahkan sempat menumpang becak motor yang juga dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai bajaj atau bentor di sela-sela kegiatannya di Mumbai.

Diketahui bahwa Kim Kardashian dan adiknya akan menghadiri pesta pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant yang diadakan pada Jumat (12/7) hingga Minggu (14/7). Momen kebersamaan antara Kim dan Khloe diabadikan dalam Instagram Story Khloe melalui sebuah  video yang diunggah di pada Jumat (12/07) kemarin.” Kim dan aku naik becak di Indian” kata Khloe.

Berita Menarik : Dikabarkan Dapat Bayaran Rp160 Miliar, Justin Bieber Nyanyi Di Pesta Pernikahan Anant Ambani

Terpantau dalam video tersebut,  Khloe Kardashian mengenakan gaun krem polos dengan kacamata hitam. Kim Kardashian juga memakai gaun warna putih yang dipadukan dengan gelang di dua tangannya.

Mereka  juga sama-sama menempel bindi, aksesori tradisional khas India, di dahinya masing-masing. Kim terlihat memakai bindi warna merah, sementara bindi yang menempel di dahi Khloe berwarna silver. Khloe tidak menampilkan becak yang ditumpangi itu secara detail.

Namun, interior becak itu terlihat lebih mewah dengan nuansa warna coklat mengkilap. Kendaraan yang jamak ditemukan di kawasan Asia itu terlihat melaju dengan pelan. Perjalanan Kim dan Khloe di becak itu pun tampak didampingi pengawal yang berjalan di samping becak mereka.

Berita Menarik : The Auditors, Drama Korea Terbaru Tayang Di Platform Streaming Vidio, Berikut Sinopsis Dan Jadwal

Kim Kardashian juga mengunggah video lain yang menampilkan aktivitasnya di India. Salah satunya ketika model sekaligus artis kenamaan itu tengah berpose di depan ornamen-ornamen India dalam sebuah ruangan mewah.

Sebagai informasi, Kim dan Khloe Kardashian menjadi tamu upacara pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant. Pernikahan putra dan putri crazy rich India itu akan berlangsung selama tiga hari itu. Rangkaian itu diawali upacara pernikahan utama, Shubh Vivah. Para tamu nantinya hadir dengan mengenakan pakaian tradisional India.

Berlanjut dengan upacara Shub Aashirwad yang digelar pada esok hari, Sabtu (13/7). Acara itu diadakan sebagai upacara mencari berkah dan restu bagi pengantin baru. Puncak rangkaian itu berlangsung pada Minggu (14/07/24) dalam resepsi pernikahan yang dikenal dengan sebutan Mangal Utsav. (it)

 

7 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -

Postingan Populer

- Advertisment -

Komentar Terbaru