Kamis, Oktober 24, 2024
BerandaLiputan KhususRosé Ungkapkan Keraguan atas Rilisan Lagu APT

Rosé Ungkapkan Keraguan atas Rilisan Lagu APT

 

Isuterkini.com |  Rosé BLACKPINK membagikan kisah menarik di balik lagu berjudul APT yang sebelumnya sempat dipertimbangkan untuk tidak dirilis melalui video yang dirilis oleh Vogue. Dalam video tersebut, Rosé menjelaskan bahwa APT terinspirasi dari permainan minum populer di Korea.

Ia mengungkapkan, “Saya sangat menikmati permainan ini dan sering bermain bersama teman-teman.” Ia melanjutkan ceritanya dengan menyebutkan momen ketika ia berkumpul bersama teman-temannya di studio.

Saat itu, ia memperkenalkan permainan tersebut kepada mereka, dan juga beberapa permainan lainnya, yang membuat teman-temannya menjadi sangat antusias. Rosé merasa senang melihat reaksi mereka dan menjelaskan, “Setelah kami bermain, saya merasa terinspirasi untuk membuat lagu berdasarkan pengalaman tersebut.”

Namun, setelah ia kembali ke rumah, Rosé mulai meragukan keputusannya. Ia mengungkapkan kekhawatirannya dengan berkata, “Saya merasa ragu apakah membuat lagu tentang permainan minum itu pantas. Apakah itu terlalu sepele?” Rasa keraguan ini membuatnya meminta kepada para produser dan komposer yang hadir saat itu untuk menghapus berkas lagu dari ponsel mereka.

Namun, meskipun ada keinginan untuk menghapusnya, beberapa dari mereka justru mulai memainkan lagu tersebut. Rosé menyadari bahwa banyak orang mulai menyukai lagu itu, dan akhirnya ia merasa tergerak untuk menyelesaikan proses pengerjaannya.

Setelah dirilis pada (18/10/24), lagu APT berhasil meraih popularitas yang luar biasa dan membuat banyak pendengar kecanduan dengan alunan dan nada musiknya. (it)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -

Postingan Populer

- Advertisment -

Komentar Terbaru