Ini Alasan BCL Nikahi Ashraf Sinclair Yang Diungkapkan Kepada Daniel Mananta

0
116

Update.com| Memori indahnya bersama Ashraf Sinclair, mendiang suaminya kembali dibuka oleh   Bunga Citra Lestari dalam sebuah percakapan bersama Daniel Mananta di tayangan YouTube channel BCl It’s Me pada Jumat (12/02/2021) kemarin.

Saat  Daniel menyinggung tentang  apa yang membuat BCL begitu  yakin jika Ashraf adalah sosok pria yang tepat untuk menjadi ayah dari anak-anaknya. BCL menjawab bahwa menikah dengan Ashraf tidak pernah terbayangkan apa lagi memiliki putra.

” Ya nggak lah, oh lo nikah mikirin anak? Gue nggak,” Tanya BCL kepada Daniel  sambil tertawa.

Dalam percakapan selanjutnya, BCL menjelaskan jika alasannya menikah dengan Ashraf Sinclair karena ia mencari partner untuk menemani hidupnya tersebut. Ia mencari kenyamanan dalam hidup dan perasaan diterima oleh seseorang.

Masih menurut BCL,  jika dirinya merasa selalu diinginkan oleh orang-orang, mulai dari gaya busana hingga gaya hidupnya tak jauh dari sorotan dan pendapat masyarakat. Namun bersama Ashraf ia merasakan hal yang berbeda.

“Sama Ashraf itu gw menjadi se-diri gw diri gw nya dan diterima, itu ngebuat gw merasa cukup dengan hidup gw,” tandasnya.

BCL juga mengatakan jika Ashraf adalah sosok pria yang akan terus berjuang untuk hidupnya dan orang yang dicintainya. BCL pun sudah tahu apakah yang akan dilakukan Ashraf saat sukses dan sifat tersebut memiliki kesamaan dengan yang dimiliki oleh Bunga Citra Lestari.

BCL pun mulai mengetahui kelemahan Ashraf. Ia mengatakan jika suaminya adalah sosok yang mudah berempati pada orang lain dan lagi-lagi sama dengannya. Apalagi usai dirinya bertemu dengan kedua orang tua Ashraf. Ia melihat kualitas keluarga mereka yang sangat harmonis dan hangat.

“Gue lihat ibu-bapaknya Ashraf itu sampai sekarang masih gandengan Nil. Masih menunjukkan rasa cintanya, mereka ngobrol, mereka berduaan, jadi gue lihat,’Oh, bapaknya begitu ya anaknya,” paparnya.

Meski memiliki sifat dan kelemahan yang sama ternyata tak menjamin jika pernikahan mereka akan jauh dari keributan. Bunga Citra Lestari pun mengakui jika mereka pernah bertengkar namun tak banyak. Ia pun menyebutkan jika sejak awal menikah mereka telah sepakat untuk tak mempertahankan rumah tangganya demi sang anak.

“Gue dari awal udah berjanji, gue bilang sama Ashraf kalau kita nikah kita nggak akan bertahan buat anak. Satu, kita cuma boleh bertahan kalau kita masih mau bertahan, kalau nggak kita pisah. Dan kurasa itu yang terbaik untuk kita,” ujarnya.

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair menikah pada 8 November 2008 dan pada 22 September 2010 mereka dikaruniai seorang putra yang dinamakan Noah Aidan Sinclair. Rumah tangga mereka pun berjalan hingga akhirnya dipisahkan oleh maut di mana pada 18 Februari 2020, Ashraf Sinclair meninggal dunia di RS Metropolitan Medical Center (MMC) Jakarta. (ass/iu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini