by

Berikut Deretan Ulah Setya Novanto Selama Berada Di Sel Tahanan

-Isu Nasional-dibaca 45 kali

Deretan Ulah Setya Novanto Selama Berada Di Sel Tahanan – Terpidana kasus korupsi KTP Elektronik Setnov (Setya Novanto) baru – baru ini kembali berulah. Beberapa waktu lalu beredar foto yang diduga dirinya sedang jalan-jalan di sebuah toko di Padalarang – Bandung Barat.

Ulah yang dilakukan Setno ini sudah yang kesekian kalinya selama dia berada di Sel Tahanan Sukamiskin. Berikut ini deretan ulah yang telah dilakukan oleh Setnov selama berada di Sel Tahanan :

  1. Menempati Kamar Tahanan Palsu
    Kejadian ini terungkap setelah investigasi yang dilakukan oleh Najwa Shihab yang mengunjungi tahun lalu. Saat itu terlihat kamar Setnov terlihat sangat mewah dengan dinding yang dilapisi wallpaper dengan kasur busa dengan ukuran yang cukup besar, meja kerja hingga toilet duduk.
  2. Berada di Rest Area Tol Purbaleunyi
    Saat itu medsos dibuat heboh lantaran beredarnya foto Setnov yang tanpa menggunakan rompi tahanan berada di rest area tersebut.
  3. Terciduk Berada di Rumah Makan Padang
    Keterangan yang didapan saat itu memang setelah melakukan kontrol kondisi kesehatannya di RSPAD, Setnov ingin makan bubur dan cari angin.
  4. Plesiran ke Bandung Barat
    Beredar foto – foto yang diduga Setnov bersama istrinya berada di toko bangunan. Sebelumnya diketahui bahwa Setnov ijin keluar lapas untuk berobat ke RS Santosa Bandung, sedangkan foto yang beredar menunjukkan suatu tempat di Padalarang.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

News Feed