Dubes RI Untuk AS Akan Biayai Keberangkatan Putri Ariani ke AS Untuk Tampil di Semifinal AGT 2023

3
224

 

Isuterkini.com| Rosan Perkasa Roeslani yakni  Duta Besar RI Untuk Amerika Serikat (AS), memberikan dukungan penuh kepada penyanyi Putri Ariani yang bakal tampil dalam semifinal America’s Got Talent (AGT) 2023 pada 5 September 2023 mendatang.

Gelaran semifinal AGT 2023 akan berlangsung di Amerika Serikat. Sebagai wujud dukungan, Rosan, sapaan akrabnya, akan membiayai segala keperluan keberangkatan keluarga Putri untuk mendukungnya di panggung AGT 2023.

Dikabarkan juga bahwa  Rosan mempromosikan Putri kepada semua pihak yang berada di Amerika Serikat, untuk turut memilih Putri pada penampilan semifinal AGT 2023 nanti. Ia pun berpesan kepada Putri agar fokus berlatih dan memberikan penampilan yang maksimal dan memukau seluruh juri serta penonton AGT 2023.

“Vote dilakukan pada 5 September 2023. Saya akan organize untuk WNI, KBRI, KJRI, diaspora, dan masyarakat ASEAN. Putri, pesan saya fokus menyanyi dan tidak usah memikirkan apa-apa. Pokoknya, menyanyi yang bagus,” kata Rosan seperti dikutip  dari Antara, hari ini, Senin (07/08/23).

Diketahui, Putri Ariani berhasil melesat ke Semifinal setelah mendapat golden buzzer dari salah satu juri, Simon Cowell, pada tahap audisi AGT 2023 Juni lalu. Saat itu, Putri membawakan dua lagu berjudul ‘Loneliness’ dan ‘Sorry Seems to Be the Hardest Word’.

Saat ini Putri sudah melakukan sejumlah persiapan untuk tampil dihadapan juri Simon Cowell dkk. Selain mempersiapkan suara, Putri Ariani pun mempersiapkan fisiknya untuk tampil di kompetisi bergengsi tersebut.

Sebagai informasi, AGT 2023 akan memulai babak live show pada 22 Agustus 2023. Setiap pertunjukkan akan digelar di Pasdena Civic Auditorium, Amerika Serikat. Dari video dan foto-foto yang di ungguh di akun Instagram nya, Putri terlihat semakin trendy. (it)

 

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini