by

Gara – Gara Jokowi, Artis Wanda Hamidah DIPECAT..!!

-Isu Pemilu 2019-dibaca 232 kali

Gara – Gara Jokowi, Artis Wanda Hamidah DIPECAT. Siapa yang tak kenal Wanda Hamidah artis sekaligus politisi PAN ini namanya sangat dikenal di Indonesia.

Ditahun 2014, Wanda Hamidah menjadi politisi PAN (Partai Amanat Nasional) yang mana partai ini adalah salah satu partai yang tidak mendukung Jokowi atau Anti Jokowi.

Atas inisiatif pribadi, Wanda hamdah mendukung Jokowi sebagai capres di tahun 2014. Dan hal ini berakibat Wanda Hamidah dipecat dari Partai Amanat Nasional. Pemberhentiannya tersebut tidak membuat Wanda Hamidah menyesal, bahkan membuat dirinya mantab untuk mendukung Jokowi di Pilpres 2019 nanti.

Dalam pernyataannya di Youtube Channel JAStv Net, di pilpres 2019 nanti Wanda Hamidah akan kembali mendukung Jokowi sebagai Capres.

Mengapa Wanda Hamidah begitu yakin dengan Jokowi? berikut ini alasannya :

  1. Rekam Jejak Jokowi sebelum menjadi presiden atau keberhasilan beliau sebagai walikota Solo dan sebagai Gubernur DKI Jakarta.
  2. Banyak sekali Rekam Jejak Pak Jokowi ketika menjabat sebagai presiden Republik Indonesia, antara lain : pembangunan infrastruktur dan sumberdaya manusia di Indonesia.
  3. Jokowi sebagai presiden bisa memberikan keteladanan terkait kesederhanaan dan kesahajaan, tidak adanya korupsi, kolusi dan nepotisme baik Jokowi maupun anak dan keluarganya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

News Feed