Idola K-pop Asal Thailand Ten NCT Bakal Segera Lakukan Debut Solo

15
351
Boy Group Populer Asal Korea Selatan (Korsel) NCT Umumkan Bahwa Salah Satu Anggotanya Akan Melakukan Debut Sebagai Penyanyi Solo

 

Isuterkini.com| NCT,  Boy group, populer asal Korea Selatan (Korsel) umumkan bahwa salah satu anggotanya akan melakukan debut sebagai penyanyi solo pada 13 Februari 2024.  Anggota NCT yang bakal debut solo itu adalah Ten yang berasal dari sub unit WayV.

Idola K-pop  asal Thailand itu akan merilis mini album pertamanya yang bertajuk TEN dengan lagu utama berjudul Nightwalker. Meski Ten telah memiliki sejumlah lagu solo sendiri, namun ini akan menandai debut resminya sebagai solois di industri musik.

Baca Juga : Jackson GOT7 Dan Jisoo BLACKPINK Curi Perhatian Penggemar Saat Hadiri Sebuah Acar Secara Bersama

Untuk merayakan debut solonya, Ten akan menggelar Fan Concert di Impact Arena Bangkok pada 2-3 Maret 2024 mendatang. Untuk menjadi seorang idola, Ten harus melalui perjalanan panjang selama bertahun-tahun. Dia juga menghabiskan banyak waktunya untuk berlatih dan mempersiapkan diri sebagai idola di negeri orang.

Ten yang bernama asli Chittaphon Leechaiyapornkul itu adalah seorang penyanyi, penari, dan rapper dari boy grup populer asal Korea Selatan, Neo Culture Technology  (NCT). Dia merupakan idola pria asal Bangkok, Thailand yang lahir pada 27 Februari 1996.

Diberitakan oleh NCT Wiki, Ten adalah anggota dari sub unit NCT yang berbasis di Tiongkok, yakni WayV. Dia berposisi sebagai penari utama, vokalis utama, dan sub rapper di WayV. Dia juga merupakan anggota dari sub unit NCT U dan SuperM, grup kolaborasi idol pria di bawah naungan agensi SM Entertainment.

Baca Juga : Bakal Bintangi Apartment 404, Ini Tanggapan Jennie BLACKPINK

Sebelum  memulai  debut sebagai seorang idola di Korea Selatan, Ten pernah memenangkan kompetisi bertajuk ‘Teen Superstar’ pada 2011 lalu. Itu adalah pertunjukan bakat untuk remaja di Thailand. Pada 2013, Ten mengikuti audisi untuk menjadi idola dari SM Entertainment di Bangkok, Thailand yang bertajuk Bangkok SM Global Audition 2013.

Lolos audisi itu, Ten pun pergi ke Korea Selatan pada Agustus 2013 untuk bergabung dengan SM Entertainment dan menjadi trainee perusahaan. Desember 2013, Ten kemudian diumumkan sebagai anggota SM Rookie, tim pra debut dari SM Entertainment. Setelah selama 2 tahun 8 bulan, Ten akhirnya resmi melakukan debut sebagai idola bersama sub unit NCT U pada 9 April 2016. (it)

15 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini