Jackson GOT7 Dan Jisoo BLACKPINK Curi Perhatian Penggemar Saat Hadiri Sebuah Acar Secara Bersama

20
418
Jakcson Mengaku Sudah Lama Mengenal Jisoo Sejak Berusia 16 Tahun, Jackson Juga Menceritakan Suasana Acara Cartier Yang Sangat Keren

 

Isuterkini.com| Dua idola K-pop Jackson GOT7 dan Jisoo BLACKPINK mencuri perhatian penggemar saat saat menghadiri sebuah acara secara bersamaan. Jakson dan Jisoo diketahui menghadiri acara perayaan 100 tahun Trinity Cartier, di Paris beberapa waktu lalu.

Mereka adalah duta merek untuk koleksi merek perhiasan mewah itu. Dalam acara itu keduanya sempat berinteraksi singkat dan membuat penggemarnya heboh. Ternyata kedua idola itu sudah lama saling mengenal.

Baca Juga : Drama Korea Light Shop Bakal Dibintangi Joo Ji Hoon dan Park Bo Young

Terpantau melalui  sebuah video fancam yang beredar di media sosial, mereka berdua masuk bersama. Lalu mereka mulai mengobrol satu sama lain dan mengucapkan selamat tinggal untuk pergi ke tempat duduk masing-masing.

Adanya interaksi antara kedua idola itu membuat netizen terkejut, dan bertanya-tanya sejak kapan mereka saling mengenal. Apalagi mereka terlihat sangat nyaman satu sama lain. Acara itu pertama kalinya mereka terlihat berinteraksi langsung di luar kehidupan idola.

Berbagai tanggapanpun bermunculan. Ada penggemar yang  menduga kedekatan ini sejak Jisoo dan Jinyoung menjadi MC sebuah acara, bersama dengan Doyoung NCT. Tapi dalam sebuah wawancara, Jakcson mengaku sudah lama mengenal Jisoo.

Baca Juga : Bakal Bintangi Apartment 404, Ini Tanggapan Jennie BLACKPINK

Lebih lanjut Jackson menceritakan suasana acara Cartier  sangat keren.  Dan dengan Jisoo, kami sudah saling kenal sejak kami berusia 16 tahun dan sudah lama sekali kami tidak bertemu lagi.

“Tapi ya, maksudku, itu menyenangkan. Rasanya tidak seperti pekerjaan,” katanya.

Secara tak langsung wawancara tersebut mengungkapkan bahwa Jisoo dan Jackson sudah saling kenal sejak sebelum GOT7 dan BLACKPINK debut. Mengetahui persahabatan tersembunyi antar idola selalu mengejutkan dan membuat penggemar penasaran tentang hubungan mereka yang mungkin tidak diketahui publik. (it)

 

20 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini