Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun Pamit Dari Penonton Usai Drakor Welcome to Samdalri Tamat

13
464

 

Isuterkini.com| Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun pamit setelah tayangan drakor Welcome to Samdalri tamat pada 21 Januari 2024 lalu dengan rating terbilang tinggi. Para penggemar mengucap selamat tinggal untuk drakor yang tayang di JTBC ini.

Diberitakan oleh  Soompi, seperti dikutip hari ini, Rabu (24/01/24), dari catatan Nielsen Korea, rating episode terakhir drakor yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun ini mencapai 12,3 persen. Ini adalah lompatan hampir dua persen dari episode yang tayang malam sebelumnya.

Pada kesempatan itu, Ji Chang Wook mengungkap rasa bahagianya dapat menutup 2023 dan memulai 2024 dengan karakternya sebagai Jo Yong Pil. Iapun mengapresiasi bahwa pemirsa yang menonton dan merasa terhubung dengan drama ini.

“Kehangatan ‘Welcome to Samdalri’ bisa sempurna berkat pemirsa yang menonton dan merasa terhubung dengan drama ini. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang menonton dan mendukung drama ini,” kata sang aktor.

Tak ketinggalan Shin Hye Sun mengucap terima kasih dan memberikan apresiasi kepada orang-orang yang bekerja bersamanya dalam drakor ini. Ia berharap Welcome to Samdalri bisa membuat semua orang bahagia.

Pada episode terakhir ini, ada banyak sekali hubungan yang akhirnya membaik atau menemukan jalan keluarnya. Mulai dari Gong Ji Chan yang mengungkapkan perasaannya kepada Jo Hae Dal, jika dia menyukai perempuan cantik itu. Kemudian Jo Jin Dal yang bisa mengungkapkan apa yang selama ini dia rasakan kepada mantan suaminya, Jeon Dae Young.

Diketahui bahwa Welcome to Samdalri merupakan drakor garapan JTBC yang mengusung genre komedi, romantisa yang dibalut dengan kisah sehari-hari yang dibintangi Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun. Welcome to Samdalri yang tayang perdana pada 2 Desember 2024 ini akhirnya memberikan akhirnya yang cukup membuat penonton puas. (it/udt)

 

13 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini