by

Jokowi – Ma’ruf Temui Pendukungnya di Tugu Proklamasi

-Isu Pemilu 2019-dibaca 263 kali

JAKARTA – Sore menjelang malam itu, Jumat (21/9/2018), Taman Proklamasi, Jakarta Pusat, hari ini tidak seperti hari biasanya, sore ini terlihat ramai dan marak dengan umbul-umbul bak seperti ada acara konser musik besar.

Rupanya, taman yang terdapat bangunan Tugu Proklamasi dijadikan lokasi acara Pelepasan dan Penyambutan Capres-Cawapres RI. Sejumlah sukarelawan calon presiden-wakil presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin telah berkumpul sejak siang hari. Kegiatan ini diadakan terkait pengambilan nomor urut Pilpres 2019 di KPU Jakarta dan pertemuan Jokowi-Ma’ruf Amin dengan para pendukungnya.

Menjelang acara pengundian nomor urut pilpres 2019, pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf datang ke Tugu Proklamasi untuk menemui pendukungnya, dengan menumpang kendaraan jeep Land Rover klasik berhiaskan lampu LED dan berplat nomor B 2174 FK.

Seperti dikutip Antara, sukarelawan yang telah hadir berasal dari berbagai elemen, seperti MPI (Masyarakat Peduli Indonesia), Jokowi Mania, Maluku Jokowi, P2NUSA, Jokowi Centre, Jangkar Bejo, dan Projo. Mayoritas di antara mereka mengenakan kaos dan kemeja putih.

Antusias pendukung Jokowi sungguh luar biasa, tak henti-hentinya meneriakkan jargon mereka masing-masing. Jargon demi jargon di teriakkan keras : “pokoknyajokowi…!!”. “tetapjokowi..!!”.  “2019tetapjokowi…!”. “2019pilihjokowi…!!”. “jokowi2periode…!!”.  “2019JokowiMarufAmin..!!”. JokowiLagiYuk..!!”. “JokowiSaja…!!”. “JokowiSekaliLagi…!!!”.

Untuk memeriahkan acara tersebut, ada hiburan dari Band Kanda Brothers, penampilan Sharla Martiza denga Lagu Sholawatan Indonesia dan flasmob Meraih Bintang dan Ayo Pilih Jokowi. (Tor/Pri)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

News Feed