Lakukan Pengobatan Kanker Yang Dideritanya, Vidi Aldiano Terbang Ke Thailand

14
357
Jalani Pengobatan Kanker Yang Dideritanya, Vidi Aldiano Mendapatkan Banyak Dukungan Orang Lain Sehingga Ia Merasakan Energi Positif dan Tak Merasa Sendirian

 

Isuterkini.com| Penyanyi, Vidi Aldiano terbang Ko Samui, Thailand untuk melakukan pengobatan kanker yang dideritanya. Menurut rencana, Vidi akan jalani pengobatan selama dua pekan. Sebelum Meninggalkan Indonesia, Vidi sempat menginformasikan perjalanannya melalui akun  TikTok pribadinya, hari ini, Rabu (01/02/24).

“Halo semuanya ini Vidi, and welcome to my on my journal and today, its such a good day and let me tell you why. Gue hari ini ada di Ko Samui untuk memulai treatment, retreat di tempat namanya Tanya Samui,” kata Vidi Aldiano.

“Banyak banget teman-teman yang dari beberapa bulan lalu nge-tag gue tempat ini dan akhirnya gue mendapatkan kesempatan ke sini untuk menjalani sebuah retreat untuk mencoba mengobati apa yang ada di dalam badan ini.” lanjut Vidi.

Setelah menginjakkan kaki di Kota Samui Vidi menyampaikan rasa khawatir sempat menyerangnya. Namun perasaan itu perlahan hilang karena dia bertemu dengan banyak orang baik yang juga pejuang melawan kanker.

“Pas sampai agak deg-degan karena enggak tahu apa yang akan terjadi di ini, ini akan menjadi long journey, karena dua minggu ada di sini, tapi sampai sini ternyata banyak orang Indonesia dan luar biasa banget karena sebenarnya banyak yang sakit di sini, dan kebanyakan kanker,” papar Vidi.

Pada kesempatan itu juga Vidi menyatakan bahwa dirinya senang mendapat vibe yang positif dari orang-orang yang dia temui di sana. Dengan begitu, dia berharap dapat menjalani pengobatan selama dua pekan dengan lebih mudah.

“Dan gue dapat kayak keluarga baru yang sangat supportive, mereka punya good vibes that just give me goosebumps, bisa dengar cerita inspiratif mereka, terus banyak dapat support dan doa juga dari stranger itu buat gue lumayan wow,” ujar Vidi.

Tak lupa dia mengutarakan harapan untuk diri sendiri, serta tak lupa mendoakan orang lain pula. Menanggapi hal itu, warganet pun menyampaikan simpati dengan mendoakan dan memberi semangat untuk Vidi Aldiano.

Ini bukan kali pertama Vidi jalani proses pengobatan kanker, tetapi Vidi Aldiano tetap merasa cemas untuk menjalani perawatan.  Vidi Aldiano mendapatkan banyak dukungan sehingga ia merasakan energi positif dari orang sekitar. Vidi Aldiano juga disemangati oleh para pejuang kanker lainnya di luar sana, sehingga ia tak merasakan sendirian. (it)

 

14 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini