by

Masyarakat Peduli Indonesia (MPI) Menggelar Deklarasi Dukung Jokowi – Ma’ruf

Masyarakat Peduli Indonesia (MPI) Menggelar Deklarasi Dukung Jokowi – Ma’ruf – Dukungan hadir untuk pasangan capres dan cawapres Joko Widodo – Ma’ruf Amin dari sejumlah orang yang tergabung dalam Masyarakat Peduli Indonesia (MPI). Dalam gerakan tersebut MPI mengajak beberapa artis untuk ikut mendukung hashtag #PokoknyaJokowi.

Masyarakat Peduli Indonesia merasa perlu untuk mengajak seluruh warga atau rakyat Indonesia untuk berpolitik dan memilih Joko Widodo – Ma’ruf karena, karena melihat perubahan positif dan nyata yang telah dilakukan pemerintahan Jokowi selama ini.

Deklarasi itu juga dihadari bacaleg NasDem, Wanda Hamidah, artis Paul Latumahina, Dira Sugandi, dan Lea Simanjuntak. Keterlibatan mereka nantinya untuk menyasar terhadap kaum milenial hingga ibu-ibu atau emak-emak.

pokonyajokowi.mpi2Beberapa program telah di siapkan oleh Wanda Hamidah untuk membidik para emak di Indonesia. Sebagai relawan, dalam hal ini MPI membidik empat kelompok pemilih penting antara lain, kaum milennial (kids jaman now), wanita atau emak-emak, diaspora dan penyandang disabilitas.

Saat ini generasi milenial di Indonesia telah mencapai 90 juta dan 38% nya atau sekitar 35 juta dari mereka adalah pemilih pertama di tahun ini.

Program lain yang juga tak kalah menariknya untuk ibu-ibu adalah, penyadaran gizi serta tips dan trik berbisnis, cara mudah berbisnis bagi emak-emak agar dapat membantu perekonimian keluarga.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

News Feed