by

PDI-P Rencanakan Tagline untuk Para Milenial

PDI-P Rencanakan Tagline untuk Para Milenial – Dalam rangka kesuksesan capres dukungannya PDI-P akan meluncurkan tagline dan atribut baru untuk partainya.

Tagline yang rencananya akan di luncurkan menurut bocoran akan menyasar para milenial. Sebagai bentuk kesiapan dalam memasuki masa kampanye serta dalam melakukan kreativitas politik, kegembiraan dalam berpolitik namun kental atas tradisi kebudayaan, untuk itu PDI-P meluncurkan tagline dan atribut partai yang ditujukan untuk kaum muda atau yang sering disebut dengan kaum milenial.

Terkait tagline dan atribut baru seperti apa yang akan di launching PDI-P masih merahasiakan hal tersebut. Tagline dan atribut tersebut rencananya akan diluncurkan sendiri oleh Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri di Kantor DPP PDI-P, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat. Dan yang lebih penting lagi, tagline dan atribut tersebut didesain dengan alam rasa kaum milenial dan dikerjakan melalui kreativitas yang tinggi.

“Ibu Megawati menaruh perhatian yang begitu besar terhadap kaum muda. Kami diajarkan berpolitik yang berkebudayaan dan penuh warna ke-Indonesia-an. Sebab, generasi muda Indonesia adalah masa depan Indonesia,” ujar Hasto.

“Demikian halnya Kiai Ma’ruf Amin, berkomitmen agar kepemimpinan pasca 2024 adalah kepemimpinannya kaum milenial. Dengan demikian, perpaduan Jokowi-Ma’ruf Amin adalah kepemimpinan transisional untuk masa depan Indonesia di mana ke depan tidak boleh lagi ada persoalan terkait Pancasila, NKRI dan kebinekaan,” ujar Hasto.  (dilansir dari: Kompas.com / Fabian Januarius Kuwado)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

News Feed