by

Prabowo – Sandi Ngobrol Bersama 300 Jendral dan Para Intelektual

-Isu Pemilu 2019-dibaca 111 kali

Prabowo – Sandi Ngobrol Bersama 300 Jendral dan Para Intelektual – Hari ini, Sabtu 22/09/2018 dihotel Sari Pacific, Jakarta Pusat dilakukan pertemuan antara Capres Prabowo Subianto dengan 300 Jendral dan Para Intelektual.

Diskusi kali ini mengambil tema tentang “Ekonomi Kerakyatan Sebagai Solusi Tatanan Ekonomi Indonesia dan Global”. Selain diskusi terkait ekonomi, dalam acara ini juga akan membedah sebuah buku yang berjudul “Paradoks Indonesia”.

Buku “Paradoks Indonesia” merupakan buku yang ditulis sendiri oleh : Prabowo Subianto. Buku ini merupakan buah pemikiran dan pandangan Prabowo yang menyoroti sisi ironis bangsa Indonesia. Dalam buku tersebut Prabowo menuliskan bahwa, Indonesia merupakan negara yang kaya raya namun masih banyak rakyatnya yang miskin.

Sesuai dengan rencana program kerja paslon Prabowo – Sandi, bahwa akan memfokuskan sistem ekonomi kerakyatan. Salah satu yang menjadi program fokus pasangan ini adalah bagaimana caranya agar utang negara dapat berkontribusi konkret terhadap penciptaan lapangan pekerjaan yang luas. Mengingat saat ini masih banyak masyarakat yang masih belum mendapat atau memiliki pekerjaan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

News Feed