by

Ribuan Masa Pendukung Jokowi – Ma’ruf Berkumpul di Tugu Proklamasi

-Isu Pemilu 2019-dibaca 293 kali

Ribuan Masa Pendukung Jokowi – Ma’ruf Berkumpul di Tugu Proklamasi – Jumat, 21/09/2018 sejak sore hari sekitar pukul 16.00 masa mulai berdatangan memenuhi area Tuku Proklamasi Jakarta.

Tempat tersebut sengaja disiapkan untuk menyambut acara pencabutan atau pemilihan nomor urut pilpres yang rencananya akan dilaksanakan pada 17 April 2019. Panggung musik serta beberapa relawan musisi telah berkumpul sejak sore itu.

Tepat di pintu masuk Tugu Proklamasi, nampak berdiri 2 ondel-ondel dan disusul oleh penampilan drum band yang semuanya berasal dari relawan Jokowi – Ma’ruf. Di area dalam sejak sore itu sudah mulai di penuhi dengan relawan yang kebanyakan memakai baju dan kaos berwarna putih, merah dan sebagian hitam.

Para relawan seakan sudah tidak sabar untuk menunggu nomer urut pasangan Jokowi – Ma’ruf. Setiap masa pendukung memiliki jargon sendiri – sendiri, setiap saat mereka terus meneriakkan jargon mereka masing – masing untuk memberikan dukungan kepada Jokowi – Ma’ruf.

#pokoknyaJokowi – Terserah Lo Mau Ngomong Apa..!! jargon yang diteriakkan lantang oleh masa MPI (Masyarakat Peduli Indonesia)

Dari sekian banyak relawan yang hadir di tempat itu, semua menyatakan hadir karena tuntutan hati nurani bukan hanya sekedar meramaikan. Mereka sangat berharap Jokowi kembali menjabat RI 1 dan melanjutkan pembangunan Indonesia dan menjadikan Indonesia lebih maju.

Masa.Pendukung.Jokowi.Ma'ruf1
foto : AgL

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

News Feed