by

VIRAL – Pernikahan Gadis SMP dengan Laki – Laki 41 Tahun

-Isu Gaya Hidup-dibaca 51 kali

Warga Kabupaten Sidrap – Sulawesi Selatan bikin heboh dan menjadi Viral. Hal ini dikarenakan di daerah tersebut telah berlangsung pernikahan dibawah umur antara anak perempuan yang masih berusia 13 tahun dan masih berstatus pelajar kelas 1 di sebuah Madrasah Tsanawiyah, menikah dengan pria berusia 41 tahun. Oleh karena itu tak heran jika hal ini menjadi perbicangan dang viral di media sosial.

Keduanya resmi menjadi pasangan suami – isteri setelah melakukan ijab kabul dirumah mempelai wanita beberapa waktu yang lalu (Rabu, 12 Juni 2019).

Bermula dari perkenalan melalui media sosial facebook selama 3 bulan, sang pria pun datang ke rumah gadis tersebut untuk melamar dan pada akhirnya keduanya pun kemudian melakukan perkawinan. Uniknya, keluarga mempelai wanita tidak mempersoalkan perbedaaan usia yang cukup jauh tersebut.

Sebenarnya pernikahan ini sempat mengalami kendala karena mempelai wanita masih dibawah umur, namun pernikahan akhirnya bisa dilanjutkan setelah pengadilan agaman Kabupaten Sidrap memberikan surat dispensasi nikah setelah melakukan sidang.

Pihak keluarga berharap meskipun beda usia namun pernikahan mereka bisa langgeng dan bahagia.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

News Feed