by

Wisata Pantai Grajagan Banyuwangi Kembali Berbenah Diri

-Isu Pariwisata-dibaca 152 kali

Wisata Pantai Grajagan Banyuwangi – Kabupaten Banyuwangi adalah salah satu daerah yang berada di ujung timur pulau Jawa. Sejak tahun 2013 hingga sekarang potensi wisata di daerah ini terus dikembangkan, berbagai tempat wisata terus berbenah diri dalam rangka meningkatkan pelayanan bagi wisatawan yang datang.

Salah satu destinasi wisata yang ada di Banyuwangi adalah Pantai Grajagan atau sering disebut dengan Pantai Coko. Tempat wisata ini pernah menjadi tujuan wisata paling favorit di tahun 80an. Saat ini pantai Grajagan banyak sekali dikunjungi oleh wisatawan setiap minggunya untuk berlibur bersama keluarga.

Pantai grajagan yang merupakan daerah wana wisata milik perhutani ini memilik pemandangan yang indah berlokasi di kecamatan Purwoharjo Kabupaten Banyuwangi. Entah kenapa, hampir lebih dari 10 tahun destinasi wisata ini fakum atau minim pengunjung.

Sekarang, Pantai Grajagan mulai kembali berbenah diri dalam rangkan mengembalikan citra sebagai tempat wisata yang pernah mengalami kejayaan. Berbagai fasilitas perlahan – lahan dibangun, termasuk hotel yang dahulu pernah mengalami kebakaran kini didirikan kembali, cafe dan tempat selfie juga dibangun disana.

Tidak hanya itu, pada lebaran tahun 2019 ini pengelola Pantai Grajagan juga memberikan banyak sekali hiburan musik dalam rangka kembali membangkitkan geliat pengunjung untuk datang.

Dan kini Pantai Grajagan berubah nama menjadi NEW GRAJAGAN BEACH. Mari datang dan kunjungi Pantai Grajagan terbaru dan lebih indah. Jika Anda belum mengetahui lokasinya berikut ini kami sertakan google map untuk mempermudah Anda datang menikmati keindahannya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *