by

Yenny Wahid Membantah Isu Dukungannya Kepada Prabowo – Sandi

-Isu Pemilu 2019-dibaca 367 kali

Jawaban Yenny Wahid Terkait dukungan Capres dan Cawapres – Beberapa pekan yang lalu banyak sekali media yang membahas tentang serunya pasangan calon presiden baik Prabowo – Sandi maupun Jokowi – Ma’ruf yang terus berusaha menggandeng Yenny Wahid putri mendiang Gus Dur, presiden ke-4 RI. Tidak hanya itu, kedua pasangan pun juga mendekati ibu Sinta Nuria, istri Gus Dur.

Yenny merupakan salah satu tokoh perempuan nasional yang memiliki kecerdasan, kompetensi dan integritas serta jaringan yang luas. Maka dari itu kedua pasangan calon terus berusaha menggaet keluarga Almarhum Gus Dur tersebut.

Terkait hal tersebut, Yenny menyebut akan membeberkannya pada waktu yang tepat. Dia tak mau mengungkapkan dalam waktu dekat.

Melalui akun twitternya, Yenny Wahid menyatakan bahwa : “saya menyadari bahwa dalam politik, klaim kerap dilakukan oleh pihak2, sbg upaya membangun persepsi yang menguntngkan mereka. Namun, klaim yang tidak berdasar justru nantinya akan dibungkam oleh realita. Tolong hargai, beri ruang dan tidak mendesar”.

Selain itu, Yenny juga lebih menegaskan lagi bahwa suaminya tidak lagi aktif di parpol dan yenny tidak mau suaminya dibawa-bawa oleh timses.

Berikut ini cuitan lengkap Yenny Wahid beberapa waktu yang lalu terkait isu dukungannya:

twitter dukungan yenny wahid

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

News Feed