Manchester United Bakal Bertanding Lawan Leicester di perempatfinal Piala FA

4
173

Update.com| Manchester United,  Klub yang berjuluk setan merah bakal bertanding melawan  Leicester City di perempatfinal Piala FA. Berdasarkan pengalaman selama ini, Ole Gunnar Solskjaer, Manajer Setan Merah belum pernah kalah menghadapi klub tersebut.

Pertandingan nantinya akan dihelat di King Power Stadium dini hari besok,  Senin  (22/03/2021) pukul 0.00 WIB. Ini merupakan laga kedua antara kedua tim di musim ini. Pada laga di stadion yang sama pada 26 Desember 2020, Leicester vs MU sberakhir 2-2.

Gol MU yang dicetak oleh Marcus Rashford dan Bruno Fernandes, dibalas oleh Harvey Barnes dan gol bunuh diri Axel Tuanzebe.

Solskjaer sudah berhadapan dengan Leicester sebanyak 4 kali dalam  sepanjang kariernya menjadi manajer. Semua laga itu dijalani bersama MU, hasilnya 3 kali menang dan 1 kali imbang. Tiga pertandingan dijalani oleh Solskjaer di King Power Stadium, MU diantarkan oleh Solskjaer membawa pulang 2 kemenangan dan 1 hasil imbang. (iu)

Kemenangan terbesar Solskjaer bersama MU di kandang Si Rubah dibukukan pada 26 Juli 2020. The Red Devils menang 2-0 atas Leicester di Liga Inggris. Sedangkan saat menghadapi Brendan Rodgers, Solskjaer juga 4 kali beradu taktik. Hasilnya, 2 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 1 kali kekalahan ditelan manajer asal Norwegia itu. (iu)

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini