Madrid Bakal Jual Eden Hazard Pada Musim Panas Nanti Dengan Harga Murah

10
235

Update.com| Klub raksasa Spanyol,  Real Madrid menyebutkan  Eden Hazard  tidak sesuai dengan espektasi mereka untuk menggantikan peran Ronaldo yang  telah berlabuh ke Juventus . Kabarnya Madrid  siap melego  Hazard musim panas nanti dengan harga murah.

Diketahui bahwa Hazard didatangkan Madrid dari Chelsea pada musim panas 2019 dengan banderol yang cukup mahal yakni 100 juta euro. Ada harapan Madrid saat itu kepada  Hazard agar dapat menggantikan peran Cristiano Ronaldo sebagai bintang utama.

Namun  harapan tidak tercapai karena Hazard tak kunjung memenuhi ekspektasi itu hingga saat ini. Hazard malah lebih sering berada di ruang perawatan ketimbang bermain. Hingga saat ini, Hazard sudah melewatkan 56 pertandingan di Real Madrid, lebih banyak dari jumlah penampilannya sendiri di Los Blancos, yang baru punya 36 pertandingan.

Kabarnya,  Madrid sudah tidak sabar lagi menunggu Hazard kembali ke performa terbaiknya. Apalagi situasi finansial klub yang terdampak pandemi virus corona membuat mereka kesulitan mencari pemain top.

Diberitakan oleh  Mundo Deportivo, Hazard bakal jadi salah satu pemain yang masuk daftar jual musim panas nanti. Sebab, Madrid butuh ruang di struktur gaji mereka sehingga bisa dialihkan ke pemain top incaran mereka.

Kendalanya, dengan  gaji 13 juta euro per tahun, Hazard tentu jadi beban berat. Untuk memperlancar penjualan Hazard tersebut, Madrid bahkan memberi diskon besar hingga harga jual si pemain cuma 50 juta euro (Rp 850 M) atau setengah dari harga beli. Saat ini Real  Madrid berharap bakal ada klub yang bersedia membeli Eden Hazard musim panas nanti.

Meskipun tampil luar biasa bersama Chelsea nyatanya tak menjamin Eden Hazard bakal menjadi seperti Cristiano Ronaldo ketika merumput di LaLiga Spanyol. Terbukti jadi beban Zinedine Zidane, hingga akhirnya Hazard pun bakal dijual Real Madrid dengan harga murah. (iu)

10 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini