Usai Pemerintah Tolak Pendaftaran Kubu Moeldoko, Kata Marzuki Alie Kami Siap Kalah

13
239

Update.com| Yasonna H Laoly didampingi Menko Polhukam, mengumumkan secara resmi bahwa pengajuan pendaftaran kepengurusan Partai Demokrat hasil Kongres Luar Biasa ( KLB) Deli Serdang 5 Maret 2021 kemarin dan perubahan AD/ART Partai Demokrat ditolak.

Menyikap pengumuman itu,  Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat versi KLB, Marzuki Alie mengaku sudah mengetahui hasil yang disampaikan Menkumham itu dan pihaknya sudah siap untuk kalah. Bahkan, pihaknya sudah menyiapkan siaran pers untuk media terkait pengumuman hari ini.

“Ke pak Rahmad, udah ada kok, udah ada rilis persnya, kami sudah siapkan. Memang kami tahu, kami siap untuk kalah, pers rilisnya sudah ada,” kata Marzuki saat dihubungi wartawan, hari ini, Rabu (31/03/2021).

Pemerintah melalui  Menkumham mempersilakan kubu KLB Moeldoko untuk menggugat ke pengadilan. Namun menurut Marzuki pihaknya masih sedang mempelajari hal itu.

Seperti diketahui bahwa hari ini, Rabu, Rabu (31/03/2021) pemerintah dalam hal ini,  Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) menyatakan permohonan pengesahan Kongres Luar Biasa di Deli Serdang 5 Maret 2021 ditolak.

Pemerintah memberikan penjelasan resmi terkait perkembangan Partai Demokrat terkini. Dalam konferensi pers itu, pemerintah menolak mengesahkan kepengurusan Partai Demokrat hasil Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang , Sumatera Utara yang menetapkan Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko. (iu)

13 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini