Terduga Teroris Penembak Mabes Polri Meninggal Karena Tertembak di Jantung

11
300

Update.com| Perempuan yang disebutkan bernama Zakiah Aini yang menyerang Mabes Polri, tewas di tempat setelah beraksi dengan membawa pistol. Dari  hasil autopsi, Zakiah meninggal  karena tembakan mematikan di jantung pelaku terror itu.

“Hasilnya nanti kami sampaikan ke penyidik tapi meninggal karena tembakan ya. Yang mematikan di jantung,” kata Kombes Umar Shahab,  Wakarumkit RS Polri di RS Polri, Jakarta Timur, hari ini, Kamis (01/04/2021).

Diketahui bahwa Jenazah Zakiah juga sudah diserahkan ke pihak keluarga oleh RS Polri. Jenazah langsung dimakamkan di Pondok Ranggon subuh hari ini.

“Sudah diserahkan ke pihak keluarga difasilitasi teman-teman Polda Metro untuk dilakukan penguburan malam ini. Bahwa pemeriksaan DNA sudah selesai semuanya,” tutur Kombes Umar.

Pelaku penembakan itu  diketahui berusia 25 tahun. Saat menyerang di Mabes Polri, dia sempat melepaskan enam kali tembakan dalam tiga kesempatan. Menurut kronologi peristiwa,  awalnya menanyakan keberadaan kantor pos.

Setelah diberikan pelayanan Zakiah sempat pergi namun kembali ke pos jaga dan melepas tembakan kepada petugas. Zaskia diketahui melakukan  tembakan arah ke petugas di dalam pos jaga. Sementara dua tembakan lagi dilepaskan ke petugas di luar pos jaga.

Sebelumnya, Zakiah Aini yang berusia 25 tahun menyerang Mabes Polri. Dia sempat melepaskan enam kali tembakan dalam tiga kesempatan. (iu)

11 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini