Kirim Rangkaian Bunga Diulang Tahun Megawati, Kata Jokowi Hubungan Mereka Baik-Baik Saja

13
387
Jokowi Kirim Rangkaian Bunga Di Momen Ulang Tahun Megawati Soekarnoputri Buktikan Hubungan Mereka Baik-Baik Saja

 

Isuterkini.com| Presiden Joko Widodo (Jokowi) kirim rangkaian bunga di momen ulang Tahun Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.  Jokowi tegaskan bahwa hubungannya dengan Megawati Soekarnoputri baik-baik saja.

“Ya biasa,” kata Jokowi

Hal itu disampaikan Jokowi saat ditanya oleh  awak media soal hubungan komunikasinya dengan Megawati, di Halim Perdanakusuma Jakarta, hari ini Rabu (24/01/24). Jokowi pun mengaku bahwa ia mengirim bunga ke Megawati saat berulang tahun adalah hal biasa.

“Ya Ibu Mega ulang tahun saya kirim bunga, biasa,” jawab Jokowi.

Diketahui bahwa Presiden Jokowi mengirimkan rangkaian  bunga anggrek bulan berwarna ungu, bunga mawar berwarna putih, bunga lili dan baby breath ke kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Jakarta.

Bunga tersebut dikirim sebagai bentuk ucapan ulang tahun untuk Megawati yang ke-77 pada Selasa, (23/01/24) kemarin. Rangkaian bunga itu  tiba sekitar pukul 14.00 WIB. Terlihat bunga dikirimkan cukup besar yang dengan vas bunga berwarna putih yang diketahui dari Presiden Jokowi.

Selain rangkaian bunga dari Presiden Jokowi, Megawati juga mendapat beberapa karangan bunga dari berbagai tokoh yang berjejer di depan kediaman Megawati.  Diketahui bahwa hubungan antara Jokowi dan Megawati saat ini terlihat sedang memanas imbas politik.

Momen ulang tahun Megawati tampak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Meskipn demikian Presiden Jokowi  memilih tetap menghormati Ketua Umum PDIP tersebut.

Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengatakan ulang tahun Megawati dirayakan secara sederhana dengan membagikan tumpeng untuk rakyat kecil atau wong cilik. Masih menurut Hasto, seluruh kader PDI Perjuangan juga merayakan ulang tahun ke-77 Megawati di tempat mereka masing-masing. (it/udt)

 

13 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini