Rabu, Oktober 23, 2024
BerandaInternasionalRyan Tedder dan Sam Homaee Jadi Produser Single Terbaru Lisa Blackpink Yang...

Ryan Tedder dan Sam Homaee Jadi Produser Single Terbaru Lisa Blackpink Yang Berjudul Rockstar

 

Isuterkini.com|  Bintang Kpop Lisa Blackpink kembali merilis single barunya berjudul Rockstar melalui LLOUD Co./RCA Records. Lagu Rockstar menunjukkan kemampuan Lisa yang dapat beralih dari rap yang luar biasa dan vokal pop energik.

Diketahui bahwa Ryan Tedder dan Sam Homaee menjadi produser dalam single Rockstar Lisa Blackpink. Pada kesempatan itu, Lisa Blackpink juga merilis official video untuk Rockstar yang disutradarai oleh Henry Schofield dan dikoreografi oleh Sean Bankhead.

Setting Video Lisa mengambil tempat di  Bangkok, video ini menampilkan Lisa yang menguasai kota dengan mengangkat budaya otentik Thailand sembari ia menunjukan sisi rockstar yang sesungguhnya melalui koreografi yang memukau.

Diketahui bahwa Lisa pertama kali membocorkan single terbarunya di awal bulan Juni ini di media sosial dengan meluncurkan akun TikTok yang juga memecahkan Guinness World Record dengan berhasil meraih 1 juta followers dalam waktu 2 jam dan 18 menit.

Media seperti Rolling Stone, Billboard, dan lainnya menyambut pengumuman single tersebut dengan penuh antusias.  Rockstar merupakan single solo perdana Lisa yang dirilis dalam kerja sama baru dengan manajemennya, LLOUD Co. dengan RCA Records.

Diluncurkan awal tahun ini, Lisa mendirikan LLOUD CO. dengan tujuan menciptakan wadah untuk menampilkan visi dalam musik dan hiburan secara keseluruhan dengan melampaui batas. Diketahui selama ini, Lisa dikenal sebagai anggota salah satu girl group K-POP, Blackpink.

Namun dalam karier solonya Lisa telah memecahkan berbagai rekor global sebagai singlenya Lalisa dan Money yang masuk dalam Billboard Global 200 dan Money juga memegang rekor sebagai lagu K-Pop solois perempuan terlama di Billboard Hot 100 di Amerika Serikat dan U.K Singles Chart.

Dikabarkan bahwa di musim mendatang Lisa akan membintangi serial dari HBO Original yang populer, The White Lotus, musim 3. Peran ini akan menandai debut masifnya di layar lebar dan sedang difilmkan di negara asalnya, Thailand. (it)

 

7 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -

Postingan Populer

- Advertisment -

Komentar Terbaru