Kamis, Oktober 24, 2024
BerandaNewsJokowi Dijadwalkan Hadiri Apel Kader Partai Gerindra Malam Ini

Jokowi Dijadwalkan Hadiri Apel Kader Partai Gerindra Malam Ini

 

Isuterkini.com |  Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan menghadiri Apel Kader Partai Gerindra yang akan berlangsung di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta pada hari Sabtu (31/08/24), pukul 19.00 WIB.

Dalam acara tersebut, Jokowi akan memberikan sambutan kepada para kader Partai Gerindra. Dan menurut keterangan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media, Yusuf Permana, mengonfirmasi rencana kehadiran presiden tersebut kepada wartawan pada hari yang sama.

Sebelumnya, pada tanggal 30 dan 31 Agustus 2024, Partai Gerindra mengadakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di lokasi yang sama, sebuah forum pengambilan keputusan tertinggi di bawah Kongres yang diadakan oleh Dewan Pimpinan Pusat dengan persetujuan Ketua Dewan Pembina, Prabowo Subianto.

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menjelaskan bahwa Rapimnas ini akan dihadiri oleh berbagai jajaran pimpinan partai dari seluruh Indonesia, termasuk Dewan Pimpinan Cabang, Dewan Pimpinan Daerah, serta Dewan Penasehat, Dewan Pakar, dan Dewan Pembina.

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, akan membuka acara Rapimnas pada 30 Agustus, sementara penutupan acara yang dijadwalkan pada malam hari 31 Agustus akan dilakukan oleh Presiden Jokowi.

Muzani menambahkan bahwa dalam Rapimnas ini akan dibahas sejumlah isu politik penting dan hasil keputusan dari forum ini akan diumumkan pada saat penutupan.

Hal ini diharapkan menjadi langkah awal untuk persiapan Kongres Partai Gerindra yang akan datang, yang akan menentukan kebijakan dan strategi politik partai ke depan. (it)

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -

Postingan Populer

- Advertisment -

Komentar Terbaru