Kamis, Oktober 24, 2024
BerandaInternasionalPesta Glamor Meghan Markle untuk Merayakan Ulang Tahun Pangeran Harry yang ke-40

Pesta Glamor Meghan Markle untuk Merayakan Ulang Tahun Pangeran Harry yang ke-40

 

Isuterkini.com |  Meghan Markle dikabarkan akan menyelenggarakan sebuah pesta mewah untuk merayakan ulang tahun ke-40 Pangeran Harry pada tanggal (15/09/24). Acara perayaan tersebut direncanakan akan berlangsung di kediaman mereka yang terletak di Montecito, California.

Berdasarkan laporan Mirror yang dipublikasikan pada Jumat, 13 September 2024, Meghan Markle dikabarkan tidak mengharapkan kehadiran anggota Keluarga Kerajaan dalam perayaan ulang tahun Pangeran Harry kali ini.

Sebaliknya, pesta tersebut akan dihadiri oleh sahabat terdekat dari pasangan tersebut, serta kedua anak mereka, Pangeran Archie dan Putri Lilibet.

Selain mengadakan pesta besar, Pangeran Harry juga direncanakan akan melakukan perjalanan khusus. Pangeran Harry yang kini berusia 39 tahun tersebut akan menikmati liburan di pegunungan bersama beberapa teman dekatnya setelah acara pesta dengan Meghan.

Sementara itu, meskipun diyakini bahwa Duke of Sussex telah melakukan komunikasi dengan ayahnya, Raja Charles III, tampaknya konflik antara Harry dan kakaknya, Pangeran William, belum menunjukkan tanda-tanda akan berakhir.

Kedua bersaudara itu terlihat menghadiri pemakaman paman mereka, Lord Robert Fellows, di Inggris bulan lalu. Namun, menurut sumber yang hadir di acara tersebut, keduanya tampak menjaga jarak dan tidak berbicara satu sama lain.

Pangeran William diketahui berhenti berbicara dengan Harry setelah rilis serial dokumenter Netflix dan memoar Harry yang berjudul Spare Kedua bersaudara tersebut tidak berbicara sejak kematian Ratu Elizabeth II, dua tahun lalu.

Tradisi Keluarga Kerajaan biasanya hanya mengizinkan ucapan selamat ulang tahun di depan umum untuk anggota keluarga yang bekerja. Namun, mendiang Ratu Elizabeth II telah menetapkan preseden di mana anggota keluarga yang tidak bekerja dapat menerima ucapan selamat ulang tahun di depan umum untuk hari ulang tahun yang diakhiri dengan angka nol, seperti ulang tahun ke-40.

Dengan demikian, putra bungsu mendiang Putri Diana ini mungkin akan menerima ucapan selamat ulang tahun kerajaan tahun ini. Ini akan menjadi ucapan selamat ulang tahun pertama sejak 2021 ketika Ratu Elizabeth II terakhir kali mengucapkan selamat ulang tahun kepada cucunya.

Pesan ulang tahun tersebut juga menjadi yang terakhir dari Elizabeth kepada pangeran dua anak itu, karena ia meninggal seminggu sebelum ulang tahun Harry pada tahun 2022.(it)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -

Postingan Populer

- Advertisment -

Komentar Terbaru