Rabu, Oktober 23, 2024
BerandaNewsKecelakaan di Tol Kandeman Tewaskan Ajudan dan Sopir Kapolres Boyolali

Kecelakaan di Tol Kandeman Tewaskan Ajudan dan Sopir Kapolres Boyolali

 

Isuterkini.com |  Mobil yang ditumpangi oleh Kapolres Boyolali, AKBP Muhammad Yoga, mengalami kecelakaan lalu lintas yang tragis di Tol Kandeman, yang terletak di Kabupaten Batang.

Dalam insiden itu, mobil Kapolres menabrak truk trailer yang sedang membawa muatan tiang listrik. Akibat nya, ajudan dan sopir Kapolres dilaporkan meninggal dunia, sementara Kapolres sendiri mengalami luka-luka. Kepala Bidang Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Artanto, menjelaskan bahwa insiden tersebut terjadi pada Selasa dini hari, tepatnya pukul 01.25 WIB di KM 346+800 Tol Kandeman.

Mobil yang terlibat dalam kecelakaan adalah Toyota Fortuner dengan nomor polisi H 1981 MY. “Kecelakaan lalu lintas di Tol Kandeman melibatkan Kapolres Boyolali,” ungkap Artanto dalam keterangan persnya pada hari yang sama. Dia menambahkan bahwa sopir dan ajudan yang menjadi korban meninggal dunia di lokasi kejadian, dengan ajudan berpangkat Bripda.

“Pak Kapolres Boyolali dalam kondisi sehat, sedang menjalani pemeriksaan di rumah sakit. Beliau mengalami luka dan syok akibat kejadian itu,” sambungnya.

Diketahui bahwa mobil yang ditumpangi Kapolres sedang melaju dari arah timur menuju barat, dengan tujuan Jakarta. Saat kejadian, mobil tersebut melaju di sisi kiri jalan yang terbuat dari beton. Tabrakan terjadi ketika mobil menabrak truk trailer dengan nomor polisi H 9806 BV yang berada di depannya, yang membawa muatan tiang listrik.

Beberapa tiang listrik terlihat masuk ke bagian depan mobil Fortuner tersebut. “Beliau (Kapolres) akan ke Jakarta untuk menengok keluarga yang sakit dan sudah mendapatkan izin,” jelas Artanto.

Ia juga menyampaikan bahwa saat kejadian, Kapolres berada di kursi belakang mobil.

Saat ini, penyebab kecelakaan masih dalam tahap penyelidikan oleh Ditlantas Polda Jawa Tengah, dan pihak berwenang terus mengumpulkan informasi terkait insiden ini. (it)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -

Postingan Populer

- Advertisment -

Komentar Terbaru