Kalahkan Giselella Dan Caitlin Halderman di TOSI Season 2, Cinta Laura Akui Berjiwa Kompetitif

14
491
Cinta Laura Berhasil Keluar Sebagai Juara Memenangkan Kategori Perlombaan Renang 50 Meter Putri Pada Gelaran Turnamen Olahraga Selebriti (TOSI) Season 2

 

Isuterkini.com| Cinta Laura  berhasil berhasil mengalahkan lima artis wanita lainnya yang menjadi lawannya di cabang olahraga renang pada gelaran Turnamen Olahraga Selebriti (TOSI) Season 2 di Hotel Borobudur Jakarta, pada Sabtu (27/01/24) kemarin.

Lawan-lawan sesama artis yang dikalahkan Cinta Laura  adalah Caitlin Halderman, Gisella Anastasia, Fay Nabila, Agatha Valerie, dan Soraya Rasyid. Cinta Laura berhasil keluar sebagai juara memenangkan kategori perlombaan renang 50 meter putri. Cinta Laura memang memulai startnya dengan sempurna. Ia pun berhasil membuat lawannya tertinggal jauh di belakang.

Cinta Laura Sampaikan Bahwa Dirinya Adalah Wanita Yang Kompetitif Sehingga Mampu Mengalahkan Lima Lawannya Di Cabang Olahraga Renang Pada Gelaran Turnamen Olahraga Selebriti (TOSI) Season 2

Sementara itu menyusul posisi kedua ada Caitlin Halderman dan Gisella Anastasia diposisi ketiga. Pastinya Cinta Laura begitu senang bisa keluar sebagai pemenang, padahal ia mengaku tak ada persiapan untuk latihan sebelum pertandingan.

“Kebetulan jadwalku lagi padat sekali. Tapi aku bersyukur bisa memenangkan ini,” kata Cinta Laura saat ditemui usai pertandingan.

Dalam pengakuannya, Cinta Laura menyampaikan  bahwa dirinya adalah wanita yang kompetitif. Oleh karena itu ketika berada di arena pertandingan, rasa percaya dirinya dan adrenalin langsung meningkat sehingga finis diurutan pertama.

“Pas di kolam memang adrenalinnya terpacu jadi aku bisa finish pertama,” tutur Cinta Laura.

Pada gelaran TOSI 2 juga ada mempertandingkan lomba renang 50 meter pria, yang dimenangkan oleh Ditto Percussion. Dito Percussion berhasil mengalahkan Tarra Budiman, Dion Wiyoko, Tanta Ginting, Dimas Bam, dan Emyr Razan. (it/nt)

14 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini