Ingin Bersama Masyarakat Daerah, Ganjar-Mahfud Pilih Jateng Untuk Kampanye Terakhir

18
213
Pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md Memilih Lokasi Kampanye Terakhir Di Jawa Tengah Karena Ingin Lebih Dekat Dengan Masyarakat

 

Isuterkini.com| Jawa Tengah dipilih oleh pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md. Ganjar mengatakan dirinya memilih lokasi kampanye di  Jawa Tengah karena  ingin lebih dekat dengan masyarakat.

“Karena semua pinginnya di Jakarta, kami pinginnya bersama masyarakat di daerah,” kata Ganjar di Lapangan Pancasila Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah, hari ini, Sabtu (10/02/24).

Baca Juga : Bicara Soal Pembagian Bansos Tak Tepat Sasaran, Kata Atikoh Ganjar-Mahfud Akan Perbaiki Penyalurannya

Masih menurut mantan Gubernur Jawa Tengah itu, ada urusan-urusan teknis yang menyebabkan dirinya lebih memilih di Jawa Tengah. Maka, Ganjar mengatakan dirinya lebih dulu mengambil lokasi di Jakarta, lalu selanjutnya menyapa warga Solo dan Semarang.

“Jakarta kita ambil duluan Jakarta, kita ambil duluan dan kita menyapa yang ada di Solo dan Semarang. Dan luar biasa dukungan dari masyarakat, saya dan Pak Mahfud sungguh tentu senang, tentu bangga, mudah-mudahan ini menjadi semangat kita semuanya untuk memenangkan tanggal 14 nanti,” papa Ganjar.

Pada kesempatan itu juga, Ganjar Pranowo mengatakan dirinya dan Mahfud Md akan menutup proses kampanye di Semarang, Jawa Tengah. Ganjar mengaku ingin mendengarkan langsung aspirasi dari masyarakat yang hadir dalam kampanye tersebut.

Baca Juga : Ketua KPU RI Lakukan Pelanggaran Etik, TPN Ganjar-Mahfud Bilang Harusnya Prabowo-Gibran Mundur

Pada kampanye penutup itu, Ganjar didampingi oleh istrinya, Siti Atikoh dan Mahfud didamping istrinya, Zaizatun Nihayati. Terdengar para pendukung meneriakan presiden. Hadir pula Plt Ketum PPP Muhammad Mardiono, Ketum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Sekretaris Kabinet sekaligus kader PDIP Pramono Anung.

Tampak juga Menteri Sosial sekalihus kader PDIP Tri Rismaharini, Ketua DPP PDIP Said Abdullah, Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah, Ketua DPP PDIP Bambang Pacul, Ketua TPN Arsjad Rasjid, Wakil Ketua TPN Andika Perkasa, Dewan Penasihat TPN Yenny Wahid, Dewan Pakar TPN Sandiaga Uno. (it)

 

18 KOMENTAR

  1. 03 selalu dihati, mereka idolaku makanya saya tidak akan coblos gambar mereka biar tetap utuh dan keren saya coblos 02 aja biar kertas suaranya bolong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini