Putri Zulkifli Hasan, Zita Anjani Dukung Hilirisasi Prabowo-Gibran Untuk Anak Muda Lebih Maju

21
226
Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Dan Juga Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zita Anjani Menegaskan, Program Hilirisasi Penting Menuju Indonesia Yang Lebih Maju

 

Isuterkini.com|  Zita Anjani,  Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) dan juga Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) menegaskan, program  hilirisasi merupakan hal yang krusial dalam pembangunan menuju Indonesia yang lebih maju.

Dalam penjelasanya, Zita mengatakan bahwa  Calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka juga membawa hilirisasi digital sebagai program unggulan selain program makan siang dan susu gratis untuk anak sekolah.

Baca Juga : Peringati HUT Ke-16 Partai Gerindra, Prabowo Subianto Berharap Yang Terbaik Untuk Bangsa

“Hilirisasi digital itu dalam pelaksanaannya bakal melibatkan banyak banget anak muda yang hebat,” kata Zita melalui keterangannya pada, Rabu (07/02/24) kemarin.

Putri dari Zulkifli Hasan itu mengungkapkan, hilirisasi akan berperan besar terhadap penyerapan sumber daya manusia (SDM). Hal ini didukung dengan banyaknya anak muda Indonesia yang memiliki melek teknologi.

lebih lanjut Zita tegaskan, pihaknya akan memberikan dukungan penuh terhadap program unggulan yang dibawa Prabowo-Gibran dalam Pemilu 2024 ini. Secara khusus ia menyampaikan bahwa dirinya mendukung Gibran sebagai anak muda menjadi pemimpin bagi anak-anak muda bangsa Indonesia dalam membangun negara.

“Maka dari itu saya dukung Gibran sebagai anak muda menjadi pemimpin bagi anak-anak muda bangsa Indonesia dalam membangun negara kita,” tandas Zita.

Melalui sebuah pernyataan  Gibran pernah menyatakan bahwa ia akan mempersiapkan anak-anak muda yang ahli Artificial Intelligence (AI), ahli blockchain, ahli robotik, ahli perbankan syariah, serta ahli kripto demi kelancaran implementasi hilirisasi digital.

Baca Juga : Bicara Soal Pembagian Bansos Tak Tepat Sasaran, Kata Atikoh Ganjar-Mahfud Akan Perbaiki Penyalurannya

Dalam penilaian  Zita pernyataan Gibran tersebut merupakan bukti konkrit bahwa Gibran mampu melibatkan anak muda dalam memecahkan permasalahan terbesar Indonesia di masa depan. Menurutnya, anak-anak muda Indonesia banyak yang punya skill dan melek teknologi, tapi belum diberikan ruang

“Anak-anak muda kita itu banyak yang punya skill dan melek teknologi, tapi belum diberikan ruang. Nah lewat hilirisasi digital, kita fasilitasi mereka untuk berkembang dan memberi manfaat bagi nusa bangsa. Bersama Prabowo-Gibran, saya yakin anak muda bisa lebih maju,” kata politisi muda Partai Amanat Nasional itu. (it/nt)

 

21 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini